Aplikasi Format Raport UAS Kurikulum 2013 tingkat SD

raportBerikut ini saya akan berikan aplikasi raport UAS secara cuma-cuma berdasarkan permen no 81A tahun 2013. Format raport ini menggunakan pendekatan tema . Diketahui bahwa pada semester 1 ini kita rata-rata menggunakan 5 sub tema.

Saya sebetulnya “eneg” dengan format raport yg saya buat ini, kenapa karena 7 kecerdasan seperti apa yang pernah diteliti oleh Howard Gardner seakan tidak terpakai. Untuk itu saya akan membuat aplikasi raport kedua dengan menggunakan pendekatan tema tetapi dilihat dari konsteks perpelajaran. Mau tahu ? tunggu saja.

Jadi kawan2 silakan download format aplikasi penilaian ini . belum 100% tetapi cocoklah untuk mengispirasi kawan2 guru semua.

APLIKASI RAPORT UAS ~~~~> pendekatan sub tema

Aplikasi Raport UAS dengan pendekatan perpelajaran tapi ujung2nya tema sedang ane garap…sabar gan

 

selamat menikmati

Posted on 05/11/2014, in Download, Education, Kurikulum 2013 and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. saya tunggu aplikasi raport dengan pendekatan tema

Leave a Reply

