Modifikasi motor ala kaum miskin perkotaan (bag 1)

B112R4rCcAEVrGq.jpg largeguys…bingungkan dengan judulnya…biasa ngomong keguruan tau-tau jadi bicara otomotif, tapi gak apalah dengan adanya artikel ini artinya saya menambah satu kategori diblog saya yaitu otomotif. motor yang kini menjadi salah satu alat utnk melawan titik kemacetan ibu kota. Yup kali ini saya akan memperkenalkan si bison motor keluaran Yamaha yang kini jadi tunggangan keseharian saya. namanya juga laki-laki pastilah ingin kelihatan macho dengan tunggangannya, jadilah saya ikut-ikutan untuk memodifikasi ringan si byson ini…

Pertama agar lebih terkesan anak touring (padahal belum pernah wkwk) ane ganti stangnya dengan yg agak lebar. pegel sih tapi lama2 demi gaya gak apa deh …walah

B110fDaCYAA8-Z2.jpg largeTrus biar kelihatan kayak ducati ane kasih tubular warna merah. katanya sih biar ngamanin mesin agar kagak terburai (usus kali), ya sudah pasang deh bang sekalian.

B11utZACEAAcg5b.jpg largeNamanya modif motor pasti ada aja hal-hal yg gak masuk akal untuk mempercantik motor, manusiawi banget dah. kalau tidak terkontrol bisa uang buat beras masuk ke motor semua.

banyak lagi juga yg harus di ganti…kayak karbu, pengapian, engine coper, ban tapak lebar dan lain-lainnya…simak modifikasi ala kaum miskin perkotaan versi ane…
image

salam blogger

Posted on 11/11/2014, in Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. salam bang fajar. terus menulis dan berkarya ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: