Kumpulan Meme Kurikulum 2013

jual-rpp-kurikulum-2013-sma-lengkapSudah tahukan arti meme ? yup meme dibaca Mim adalah ungkapan perasaan seseorang yang didigitalkan lalu di shared ke dunia maya, makanya banyak kini gambar Meme yg ngehits seiring masalah sosial dan yang pastinya ingin bikin orang ketawa hiks…

Tidak terkecuali dalam dunia pendidikan apalagi kurikulum 2013, berikut ini akan saya upload beberapa meme lucu tentang pendidikan kita dan kurikulum 2013, sekalian saya kasih komentar dikit lah gan…. selamat meyimak

53467753dengan settingan film 300 , terlihat bahwa kurikulum 2013 menyiksa banget…yup guru siswa dan ortu, bayangkan penilaian yg belum maksimal dengan beban target yg berat serta buku yg tidak jelas.

3010466Bener tong…ane aje puyeng. penilaian lah K1,K2, k3  dan K4 …belum lagi nanti ada K9 ….anjing polisi kaleeeee….

avatarTidak tahu siapa yang pertama kali membuat, tapi saya yakin penciptanya udah kesel keubun-ubun, sampai menyamakan K13 seperti rokok yg bisa merusak jantung manusia …jantung guru kali maksudnya …wkwkwk

gambar-karikatur-lucu-pendidikan

Mereka bilang dengan adanya K13 ini siswa akan ringan bawa bukunya tetapi nyantanya sama saja kok, buku tulisnya malah yg sekarang banyak. dah gitu bukunya pertema dan isinya cuma kaya orang main2 mulu. kapan belajarnya

kurikulum-2013Mau direvisi kek…tetap aja agak menyulitkan kecuali sistemnya dibuat sama kaya KTSP tapi materinya tetap pake K 13, insya Allah kita adem…

857f2fde979e0470f75183c9152e8ea2_tMbahmu…kata siapa….ini ilusi sesat para pemimpin pendidikan kita…yang ada semua harus aktif…

51683454Bisa jadi…lha wong raportnya jadi skala 4…dan jadi simbol A s.d D jadi gak ada kata merah….dan dah begitu tidak ada kata tidak naik kelas…asik…

menkominfo-dan-mendikbud Betul, bagi kakak2 yg smp dan SMA dah terasa neh….pulangnya jadi sore…kasian banget. waktu bermainnya jadi berkurang. belum bimbel sana sini…kejam eui…

salam blogger

 

 

Posted on 17/11/2014, in Kurikulum 2013, renungan and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. mana kumpulan soal kelas 5 sd tema 4 subtema1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: