Aplikasi Excel lengkap “Kisi dan Kartu Soal PG, Uraian & Essay”

aplikasi-kartu-soalSetelah sebelumnya saya merancang Aplikasi Excel untuk Soal Uraian dan Essay, maka pada aplikasi ini saya menambahkan aplikasi kartu soal Pilihan Ganda.

Jadi kisi-kisi soal dan kartu soal PG, Uraian dan Essay lengkap dalam 1 aplikasi ini.Walaupun sudah banyak aplikasi seperti ini tetapi sengaja saya buka rumus excel pada aplikasi yang saya buat ini agar kita bisa belajar bersama, dan kawan-kawan semua bisa mengembangkan rumus aplikasi yang lebih baik dari rancangan saya ini.

Silahkan download aplikasi nya di sini (sudah saya revisi per 31 Okt 2016)

aplikasi-kisi-soal-dan-kartu-soal-pg-uraian-essay-bangfajar

bisa via 4shared disini

atau langsung buka link dibawah ini :

https://bangfajars.wordpress.com/2016/10/26/aplikasi-excel-lengkap-kisi-kisi-dan-kartu-soal-pg-uraian-dan-essay/

Berikutnya saya akan menambahkan keseluruhan aplikasi ini pada anabut atau analisis butir soal, semoga.

Moga bermanfaat bagi kawan guru-guru semua.

salam Blogger

Bang Fajar

 

baca artikel saya lainnya di blog saya https://bangfajars.wordpress.com

 

Posted on 26/10/2016, in 1 and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

